Sebuah undangan muncul dalam akun google plus saya, menyatakan bahwa akan ada acara yang akan diumumkan secara global mengenai perubahaan pada platform Adwords. Acara yang diadakan di San Jose, 22 April 2014 tersebut ternyata adalah sebuah pengumuman yang ternyata akan membawa satu pengalaman menarik bagi pengiklan dan agency adwords.

Acara yang dikomandani oleh Jerry Dischler, VP dari Product Management – AdWords, berlangsung selama 30 menit ini menceritakan berbagai pengalaman baru pengiklan adwords yang akan segera dapat dirasakan dalam beberapa bulan kedepan.

Pengembangan Adwords ini berfokus pada pengembangan meliputi tiga bidang utama; format iklan baru yang inovatif, pelaporan canggih (enhanced reporting) dan alat bantu yang cerdas (intelegent tools). Hal yang membuat kami bersemangat adalah tools yang banyak digunakan perusahaan berskala besar, kini tersedia untuk siapa saja, pengguna adwords.

4 Fitur Baru untuk Beriklan Adwords pada Gadget !

Target berdasarkan aplikasi yang terinstall
Pengiklan akan dapat mencapai prospek berdasarkan jenis aplikasi mereka telah memiliki pada perangkat mobile mereka, bagaimana sering mereka menggunakan aplikasi ini, serta sejarah pembelian app / download mereka

Lebih banyak impresi dari iklan pada aplikasi
Setiap iklan yang anda set pada mobile kini terintegrasi dengan youtube

Interaksi dengan aplikasi
Bila anda membayangkan saat prospek anda melakukan klik pada iklan Adwords dan kemudian iklan tersebut berinteraksi dengan aplikasi anda, kini anda dapat melakukannya.

Tracking pengukuran interaksi baru
Adwords akan meluncurkan metoda tracking baru untuk Goals, Interaksi, hingga pembelian dalam aplikasi (InApp Purchase)

 

4 Fitur Manajemen dan Reporting Adwords

“Enhanced Reporting”
Buat banyak agency dan tim riset pemasar, ini mungkin fitur yang banyak ditunggu. Pada dasarnya fitur ini adalah fitur pelaporan canggih layaknya anda membuat laporan Excel, anda bisa membuat Pie Chart, Line Chart, dan sebagainya langsung dari Akun Adwords anda dan tidak perlu mendownload/import dan membuat laporan tersebut di Excel.

Edit Massal / Bulk Editing
Bila anda menggunakan Adwords Editor, hal ini mungkin sudah biasa anda lakukan. Fitur ini pada dasarnya adalah membuat “Adwords Editor” pada platform Google Adwords daripada program standalone yang biasa digunakan sekarang.

Bid Otomatis
Memperbaiki sistem auto bid yang berjalan sekarang, dalam veris Google Adwors yang baru anda akan mempunyai 2 pilihan yaitu melakukan bid untuk konversi (Maximum Convertion) atau bid untuk pendapatan (Maximize Revenue)

“Draft Mode”
Bila anda menghendaki mencoba berbagai macam strategi bid dan iklan tanpa harus implementasi secara langsung pada kampanye berjalan adwords anda, maka ini adalah jawaban bagi anda. Anda dapat melihat iklan anda berjalan seakan-akan dalam akun real, terima kasih kepada fitur ‘Lab’ yang akan diimplementasikan !

Saksikan presentasinya disini:

—————————————————————————————

Ingin beriklan melalui google adwords ? Dapatkan voucher Rp. 450.000 saat anda menghubungi layanan jasa adwords kami dan mulai beriklan dengan Adwords

 

Doxadigital Creative & Digital Agency Jakarta, Indonesia


  • : info@doxadigital.com
  • : 021-5324093/94
  • : Jalan Kebon Jeruk Raya No.9 Blok C4, Ruko Permata
    Jakarta 11530, Indonesia

Pin It on Pinterest

Share This