Perlu diketahui, bahwa SEOCON 2020 merupakan acara konferensi SEO yang kedua kalinya di Indonesia dan bersifat terbuka. Awal SEOCON diadakan bertempat di Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 13-14 Maret 2019. Konferensi SEO ini dinilai sukses dan memberikan kesan positif untuk perkembangan dunia digital.

Beberapa narasumber yang berada dalam satu panggung waktu itu berasal dari, Google, Bukalapak, Gojek, Traveloka, Pi Datametrics, Ruparupa, Doxadigital Indonesia, Green Park Content, Grovh, dan Toffedev.

Di bulan Februari ini akan menjadi salah satu tahun yang paling dinanti oleh para pelaku digital marketing, khususnya praktisi SEO. Bagaimana tidak? Konferensi SEOCON akan hadir kembali dengan mengundang para praktisi terkenal dari luar negeri & dalam negeri.

Kapan SEOCON 2020 Berlangsung?

Acara tersebut akan diadakan selama 2 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 26 – 27 Februari 2020 di The Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sebagai bentuk apresiasi & edukasi untuk menciptakan komunitas digital yang sehat, pada konferensi SEO yang kedua ini nama-nama narasumber yang dihadirkan sudah tidak asing lagi.

Sebut saja, satu diantaranya adalah Neil Patel.

Siapa yang tidak mengenal sosok Neil? Seorang praktisi digital marketing yang diketahui berada dibalik kesuksesan CrazyEgg, UberSuggest, KISSmetrics, serta memiliki tulisan-tulisan yang super insightfull bagi para praktisi digital yang bisa dibaca di neiltpatel.com.

Untuk beberapa narasumber lainnya:

  1. Jon Earnshaw – PI Datametrics
  2. Jono Alderson – Yoast
  3. JC Carlos – Traveloka
  4. Fabian Lim – Asia Search Engine Academy
  5. Reza Putra – Tokopedia
  6. Thomas Diong – Kumparan
  7. Ryan Kristo Muljono – CEO sekaligus penggagas SEOCON (Toffedev)

Pasti akan sangat menarik bukan? Bagaimana tren perkembangan SEO di tahun 2020 ini?

Di sisi lain, ada juga workshop dengan para expert lainnya dari: PI Datametrics, Toffedev, Semrush, Mtarget, Conver, Blanja, APSI, Story Institute, Berita Satu, Klik Dokter, MMD, SociaBuzz, & Doxadigital Indonesia.

Akan ada begitu banyak “ide-ide segar” yang akan dibagikan oleh di dalam kelas workshop. Anda juga memiliki kesempatan untuk berdiskusi secara langsung!

Tidak sabar merasakan “hegemoni” keseruan & berbagi wawasan dari para expert lokal serta internasional? Yuk, daftar sekarang.

See you at Conference stage – SEOCON 2020!

 

Credit featured image: SEOCON

Doxadigital Creative & Digital Agency Jakarta, Indonesia


  • : info@doxadigital.com
  • : 021-5324093/94
  • : Jalan Kebon Jeruk Raya No.9 Blok C4, Ruko Permata
    Jakarta 11530, Indonesia

Pin It on Pinterest

Share This