Logo Doxadigital
19 Mei 2015 

#DoxaUpdate - Edisi 20 Mei 2015

#DoxaUpdate - Edisi 20 Mei 2015

Pada #DoxaUpdate minggu ini kami kembali mengumpulkan beberapa update yang datang dari Facebook, Google, dan Bing untuk Anda. Kira-kira berita apa lagi yang dibawa dari mereka? Mari saja langsung kita simak:

Facebook

Kini format Carousel hadir untuk iklan pada mobile app. Di dalam blognya, Facebook menyampaikan bahwa format Carousel ini tersedia link ads di ads API, Power Editor dan Ads Create Tool. Sedangkan iklan untuk mobile app install, format ini hanya tersedia melalui ads API.

Selengkapnya: Improving Ad Performance with the Carousel Format

Bing

Bing akan meluncurkan algoritma terbaru untuk mobile-friendly. Tidak seperti Google, Bing belum mengumumkan tanggal resmi kapan update ini terjadi. Mereka malah mengambil pendekatan perlahan-lahan agar para webmaster dapat mempersiapkan diri lebih baik sebelum peluncuran.

Selengkapnya: Bing Will Roll Out Their Mobile Friendly Ranking Algorithm In The Upcoming Months

Google

Google diam-diam meluncurkan algoritma yang menyerang beberapa situs besar dengan konten bertema how-to, tak berisi, dan yang mempunyai judul jenis click-bait. Perubahan ini membuat situs-situs tersebut kehilangan trafik lebih dari 20% secara tiba-tiba.

Selengkapnya: Google's 'Phantom' Algorithm Update Hits Websites

Jangan pernah ketinggalan update terbaru seputar dunia IT, creative design, dan juga web development dengan subscribe blog ini atau channel Youtube Doxa.

crossmenu