Logo Doxadigital
16 Juni 2015 

#DoxaUpdate - Edisi 17 Juni 2015

#DoxaUpdate - Edisi 17 Juni 2015

Di #DoxaUpdate hari ini kami kembali membawa update terbaru seputar digital marketing dan dunia IT pada umumnya. Dan inilah beberapa berita terkini yang perlu Anda simak.

Twitter

Twitter memang giat melakukan perbaikan fitur-fitur mereka dalam beberapa bulan ini. Baru ini saja Twitter mengupdate bagaimana agar percakapan dari sebuah Tweet mudah diikuti dengan mengelompokkan dan meng-highlight beberapa balasan yang dianggap menarik.

Selengkapnya: Making conversations easier to follow on the Tweet page

Demi meningkatkan keamanan pengguna, Twitter mengeluarkan fitur dimana pengguna dapat membagikan daftar akun yang diblok dengan akun yang lain.

Selengkapnya: Sharing block lists to help make Twitter safer

Berita gembira datang dari Twitter untuk para advertiser mobile app! Sekarang ada tool baru untuk menjangkau pengguna Anda berdasarkan dari kategori app yang mereka miliki di perangkat mobile mereka, atau yang sekiranya menarik perhatian mereka.

Selengkapnya: Introducing installed app category targeting: a new way to target users and gain insights into mobile app campaigns

Facebook

Facebook memperkenalkan Place Tips yang ditujukan untuk pebisnis. Place Tips ini akan mengumpulkan informasi dari sebuah bisnis atau bangunan - seperti post dari Fan Page bisnis tersebut, event yang akan datang, rekomendasi teman, dan check-in - yang akan dipampang pada bagian atas News Feed kepada pengunjung lain.

Selengkapnya: Place Tips: A Valuable Page Tool for Local Businesses

Google

Pada tanggal 12 Juni kemarin, Google mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis sebuah aplikasi yang khusus dibangun untuk gamers, yang mereka sebut YouTube Gaming. Aplikasi ini akan mencakup live streaming yang mereka klaim akan dijadikan sebagai satu komunitas terbesar gamers di internet.

Selengkapnya: Google Takes on Twitch With a New YouTube App Built for Gamers

Bagaimana pendapat Anda tentang update di atas? Sudahkah yang merasakan fitur-fitur terbaru tersebut?

crossmenu