Sebagai sebuah creative & digital agency yang membantu bisnis bertumbuh melalui digital marketing, kreativitas & teknologi, Doxadigital aktif mengikuti pameran digital yang salah satunya adalah E2Ecommerce Indonesia di Balai Kartini, Jakarta, pada 17 – 18 Oktober 2018. 

 

 

Sumber: Pribadi

Menempati tempat bernomor N 03, booth Doxadigital terasa nyaman dan bersahabat dengan tema “Stand Out in Digital Marketing 4.0”. Sebagai ajang pameran digital di Jakarta, e2eCommerce Indonesia menjadi sarana efektif untuk memberikan pemahaman mengenai pentingnya perusahaan Anda untuk mulai melebarkan bisnis mereka ke ranah online.

Pada pameran kali ini, Doxadigital menawarkan 4 servis andalan, yaitu creative design and printing, website development, digital marketing, video production. Pameran terbesar digital dengan tema “Be Digital Go Global” ini tentunya memberikan kontribusi positif terhadap pasar digital khususnya wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sumber: Pribadi

 

Tak hanya itu, Doxadigital juga telah menyiapkan sistem penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh pengunjung pameran. Yaitu dengan berbagai gimmick yang akan didapatkan ketika Anda memberikan kartu nama. Hadiah yang disiapkan berupa pulpen, mousse, botol minum, notebook, kipas, powerbank. Tersedia pula tas bermerek montblanc bagi yang mereka yang melakukan pemesanan selama pameran ini. Serta konsultasi gratis mengenai bagaimana usaha anda dapat menjadi yang terbaik pada bidangnya di masa digital ini.

Sumber: Pribadi

 

Tak ketinggalan pula CEO Doxadigital Indonesia, Bpk. Viktor Iwan yang turut memberikan speech di acara open stage e2eCommerce Indonesia. Pada kesempatan tersebut Pak Viktor menjelaskan mengenai bagaimana cara mengoptimasi digital marketing dengan baik. Selain itu dalam acara tersebut ada sesi tanya jawab, sehingga setiap audiens bebas bertanya dan di jawab langsung oleh narasumber 

“Sebagai pelaku pemasar dalam dunia digital ini, semua bisnis membutuhkan merek yang kuat. Dan pengelolaan digital marketing yang baik dapat membantu kita mencapai itu,” Viktor Iwan, CEO of Doxadigital Indonesia.

 

Ingin melihat suasana dan keseruan pameran e2e commerce lainnya? Anda bisa simak video singkat di bawah ini!

Doxadigital Creative & Digital Agency - Jakarta, Indonesia

Get in Touch

  • PT. Doxadigital Indonesia
  • : info@doxadigital.com
  • : 021-5324093/94
  • : Jalan Kebon Jeruk Raya No.9
  • Blok C4, Ruko Permata
  • Jakarta 11530, Indonesia
Hubungi Kami? Klik disini!
Klik Logo Untuk Kontak